Sabtu, 14 Desember 2013

Tips Supaya tidak bosan saat SMSan sama kekasih / pacar anda ^^



Teman2ku semua , zaman sekarang siapa sih yang tidak tau apa itu sms ? Saya yakin pasti kalian pernah menggunakan yang namanya SMS (atau mungkin anda sudah kecanduan SMS an :p) Apalagi kalau sudah smsan sama si "dia" wuih rasanya pasti pengen tengok Hape terus :p
Namun dalam smsan ada hal yang perlu diperhatikan , supaya smsan bisa terus terasa menarik

1. Selingilah canda pada sms anda
Kalau sudah smsan , apalagi dengan si "dia" pasti rasanya betah banget . Tapi jangan sampai SMS anda terasa hambar , paling tidak selingilah canda yang bisa membuat dia tertawa, atau minimal tersenyum. Namun jangan sampai bercanda berlebihan , apalagi kalau yang anda sms itu adalah guru, wah kalo ini sih pengecualian , gak perlu dikasih candaan :p

2. Jangan membalas singkat jika masih ingin terus smsan
Kebanyakan orang membalas sms dengan singkat. Maksud saya , singkat dalam artian ini contohnya adalah "iya" atau "oke sip". Pernahkah anda berfikir ketika anda menjawab "oke" , si dia akan menjawab bagaimana ? pasti dia berfikir dulu sebelum menjawab sms anda , bahkan dalam suatu waktu , jika anda keseringan membalas singkat seperti "okesip , oke juga" si dia bisa ilfeel dengan anda. Paling tidak , tetaplah membuat suasana sms an nyaman dengan mengalihkan pembicaraan jika anda sudah tidak tau harus membalas bagaimana lagi.

3. Kalau lagi sebel/marah lebih baik jujur saja kepada pasangan
Kebanyakan orang2 (terutama cewek) pasti sering badmood kan. Entah itu karena masalah, atau mungkin karena PMS . Nah yang fatal di sini adalah ketika anda badmood/PMS , anda malah membuat suasana sms a tidak nyaman dengan jawaban2 anda yang membuat pasangan bingung. Misal tiba2 anda cuek , padahal anda berharap si dia bisa perhatian dengan anda. Apa kalian pikir pasangan bisa membaca fikiran kalian yang tiba tiba cuek seperti itu ? Cobalah berfikir dewasa, jika sedang dalam keadaan marah , lebih baik jujur saja langsung daripada menyakiti hati pasangan

Itulah beberapa tips smsan agar tidak terasa hambar. Semoga bermanfaat

Tips 2 Versi Yahoo ^^
Pada saat SMSan, kita sering menghadapi keadaan yang membuat diri kita merasa bosan. Itu bisa saja terjadi juga dengan lawan sms kita. Baik itu lawan sms biasa maupun lawan sms istimewa (pacar misalnya).

Keadaan seperti ini tentu bukan hal yang diinginkan. Semua orang yang suka SMSan pasti ingin suasana yang menyenangkan dan bikin betah. Terlebih lagi lawan yang ada adalah lawan yang bisa dikatakan istimewa.

Oleh karenanya, madjongke.com akan berbagi sedikit tips membuat acara SMSan kamu terasa menyenangkan dan tidak membosankan. Membosankan bagi kamu maupun dirinya.

1. Pertama saling curhat di antara keduanya. Atau setidaknya salah satu pihak yang melakukannya. Itu cukup baik untuk membuat SMSan terasa lebih menyenangkan. Bahkan bukan hanya itu, hal ini juga berguna untuk hubungan yang lebih erat. Berarti cara satu ini sangat cocok bagi orang yang sedang PDKT.

2. Coba untuk menceritakan sesuatu hal yang menarik. Misalnya kejadian unik yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Atau bisa juga tempat yang di anggap bagus. Khusus yang satu ini, lebih cocok jika dijadikan selingan saja. Tapi jika keterusan, justru akan lebih bagus.

3. Tanyakan sesuatu yang dia ketahui atau kuasai. Misal dia pintar dalam hal tertentu, tanyakan hal itu dan tunjukan bahwa kamu benar-benar tertarik. Ini juga sama, buatlah sebagai selingan saja.

4. Tanyakan rencana dia besok. Atau kalau keadaan mendukung, rencanakan sesuatu dengan dirinya. Rencana yang mungkin bisa dilakukan, Untuk satu ini, lebih cocok jika sedang SMSan dengan kekasih.

5. Kelima, saat membalas SMS usahakan membalas dengan serius dan tidak terlalu singkat. Selain itu sisipkan 1 pertanyaan ringan. Ini perlu dilakukan jika dirinya sudah mulai terlihat bosan.

6. Cukup 1 pertanyaan. Jangan memberikan banyak pertanyaan dalam satu kiriman SMS. Kalaupun terpaksa, sebaiknya dua pertanyaan dan jangan lebih dari itu. Ingat, ini SMSan bukan wawancara.

7. Bercanda juga perlu untuk membuat SMSan tidak terasa membosankan. Sebelum itu, ketahui dulu karakter lawan SMS. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan candaan sesuai dengan sifatnya.

8. Gunakan kata-kata wajib saat SMSan dengan dia. Kita tahu bahwa tidak semua ungkapan bisa di berikan melalui tulisan. Terlebih lagi hanya melalui sms. Dan kata-kata wajib tersebut masih berkaitan erat dengan no 7. Kata-kata wajib seperti "he...he....he...", "ha ha ha", dsb untuk menghindari salah presepsi. Ingat!, semua ungkapan tidak semua bisa disalurkan melalui tulisan. Terlebih lagi sms. 

1 komentar:

Rafly Akbar ( Aka Raperi) mengatakan...

http://galaxystepdc.blogspot.com


Pages - Menu


By Animart